Namun, bukan berarti Kamu harus menghindari bunga sama sekali. Kami memiliki beberapa bunga hypoallergenic yang terdaftar juga!

Menjelaskan Alergi Serbuk Sari

Alergi Bunga

Kebanyakan orang menyukai bunga, karena mereka indah dan harum. Mereka mungkin banyak kesempatan tampak lebih perayaan dan mereka membuat setiap ruang lebih ceria. Mereka juga cara yang bagus untuk mengekspresikan kebaikan, penghargaan dan cinta.

Tetapi kenyataannya adalah bahwa meskipun banyak orang menyukai bunga, sayangnya beberapa orang alergi terhadap bunga. Jadi, ketika seseorang alergi terhadap bunga, mereka bisa mengalami hidung tersumbat dan tekanan pada sinusnya. Tekanan terkadang bisa begitu kuat sehingga bisa mengakibatkan rasa sakit di wajah.

Juga, mereka yang alergi terhadap bunga dapat mengalami hidung yang berair dan mata yang berair dan gatal. Mereka mungkin juga menderita tenggorokan yang gatal atau batuk yang mengganggu. Kulit di bawah mata bisa menjadi berwarna kebiruan dan bahkan bisa menjadi bengkak. Selanjutnya, orang dapat mengalami asma serta kehilangan penciuman dan rasa.

Bunga yang Memiliki Tingkat Serbuk Sari Tinggi

Alergi Bunga

Berikut adalah 4 bunga yang harus Kamu hindari jika Kamu tahu Kamu alergi terhadap serbuk sari!

1. Aster

Aster adalah bunga yang menyenangkan dan sangat populer. Tercatat bahwa banyak orang yang mengalami alergi terhadap bunga cenderung sangat alergi terhadap aster. Ketika seseorang bersentuhan dengan aster, alergi seseorang dapat langsung menyerang.

2. Napas Bayi

Napas bayi yang juga disebut gypsophila ini cukup sering digunakan dalam berbagai macam karangan bunga yang dibuat oleh toko bunga. Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah bunga kecil, mereka dapat mengandung banyak serbuk sari.

3. Dahlia

Dahlia adalah bunga yang mencolok, itulah sebabnya banyak orang menyukainya. Tapi serbuk sari dari bunga-bunga ini bisa menendang alergi ke gigi tinggi. Jadi, orang-orang dengan alergi harus berhati-hati untuk menghindari bunga-bunga ini, meskipun mereka sangat halus dengan kelopaknya yang berlimpah.

4. Bunga Aster

Aster lembut dan manis, tetapi alergi yang dapat dialami orang dari bunga-bunga ini kuat dan jahat. Alergi bisa sangat parah, itulah sebabnya orang yang cenderung memiliki alergi terhadap bunga tidak boleh mendekati bunga aster.

Bunga Hypoallergenic untuk Dipertimbangkan

Alergi Bunga

Meskipun orang mungkin alergi terhadap bunga, ini tidak berarti bahwa mereka akan menderita alergi ketika bersentuhan dengan semua jenis bunga. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa beberapa bunga dianggap sebagai bunga hypoallergenic.

A. Anyelir

Anyelir memang menjadi pilihan utama saat Kamu mencari bunga yang hypoallergenic, karena tidak menyebabkan hidung berair atau mata menjadi gatal. Jadi, ketika Kamu ingin menikmati kerut indah dari kelopak bunga yang lucu ini, Kamu bisa melakukannya dengan mudah.

B. Hydrangea

Selain itu, hydrangea juga dianggap sebagai pilihan yang baik, karena juga hypoallergenic. Kepala besar hydrangea membuat pernyataan keindahan yang dramatis, itulah sebabnya bagus bahwa mereka hipoalergenik bagi mereka yang mengira mereka tidak dapat menikmati jenis bunga apa pun

By admin2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Telpon
Whatsapp