kamu dapat menggunakan hanya satu jenis bunga atau merancang kombinasi berbagai jenis sesuai dengan apakah kamu hanya ingin mengubah tema ruang selama seminggu atau apakah kamu ingin mengatur nada untuk acara khusus di rumah atau kantor (valentine , ulang tahun, promosi pekerjaan, dll).

1. Karangan Bunga Yang Diikat Tangan

Penerima karangan bunga ini adalah seseorang yang istimewa bagi pemberi hadiah karena mereka meluangkan waktu untuk mendesain dan menata bunga dengan tangan. Ini mengacu pada karangan bunga yang dibuat menggunakan batang bunga terpisah dan disusun dengan tangan untuk melengkapi rangkaian.

Setelah desain selesai, penata bunga mengikat batang menjadi satu. Batangnya harus cukup panjang untuk bisa membentuk pegangan yang akhirnya dililitkan dengan pita untuk dijadikan hand-bound bouquet.

Cara lain merancang rangkaian bunga jenis ini adalah dengan menentukan fokus bunga, kemudian menambahkan varietas bunga lain di sekitarnya dalam posisi spiral sampai kamu puas dengan bentuk dan ukuran keseluruhan. Kemudian buat penyesuaian akhir yang diperlukan dengan bunga dengan menambahkan, mengurangi atau memangkas bunga.

Kemudian kamu membungkus batang dengan kain sebelum mengikatnya dengan pita bunga, tali atau pita.

2. Karangan Bunga Kontes

Karangan Bunga Kontes

Mereka juga disebut sebagai karangan bunga presentasi. Mereka secara tradisional diberikan kepada pemenang dalam kompetisi seperti Miss Universe Pageant atau kepada pemain utama setelah presentasi balet atau opera.

Namun baru-baru ini, mereka telah menjadi rangkaian bunga umum untuk karangan bunga pernikahan. Mereka bisa diatur dengan cara yang sederhana dan bersahaja atau mewah dan kuat untuk penampilan yang agung.

Apa pun rangkaian bunga yang diputuskan pada karangan bunga kontes, itu harus pas dengan lekukan lengan wanita yang akan membawanya.

3. Buket Kotak

Bunga Kado 1

Ini adalah seikat bunga yang ditampilkan dalam sebuah kotak. Yang membuatnya berbeda dari jenis karangan bunga lainnya adalah ia memiliki busa bunga di bagian bawah untuk menampung air yang dimaksudkan untuk menghidrasi bunga.

Ketegasan busa bunga memungkinkan penata bunga dengan mudah merancang penempatan dan urutan bunga di dalam kotak. Busa bunga, yang bisa basah selama berhari-hari, membantu mempertahankan kesegaran bunga selama beberapa hari dan membantu mencerahkan ruang tamu penerima.

Itu juga bisa dijadikan centerpiece di lounge atau ruang tamu.

Buket kotak juga cocok untuk orang yang tidak punya waktu untuk memindahkan dan menyimpan bunga ke dalam vas, karena dengan sendirinya, tahan untuk tidak layu selama beberapa hari karena busa bunga.

4. Standing Flower

Mereka adalah elemen dekoratif yang menampilkan berbagai bunga kamu pada platform yang indah yang bisa dalam bahan yang berbeda.

Mereka bisa dalam bentuk logam, bambu, kayu atau plastik, selama mereka cukup kuat untuk membawa bunga yang bisa berada di dalam pot atau vas. Jika kamu memiliki ruang kosong di kamar atau lobi, kamu bisa memasukkan stan bunga ini dan penambahan tanaman hijau dan berbagai warna bunga lainnya bisa menyemarakkan ruangan.

Ada berbagai gaya stan bunga – bisa bertingkat tunggal atau bertingkat, tergantung pada efek artistik atau suasana hati yang ingin kamu ciptakan. kamu akan terkejut melihat betapa bagusnya stan bunga dapat membantu meningkatkan ruang kamu yang biasa-biasa saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang!