5 Jenis Bunga Pengisi Teratas Dalam Karangan Buket

1. Bunga Aster Feverfew

5 Bunga Yang Biasa Digunakan Dalam Karangan Bunga

Aster Feverfew tidak hanya dikenal sebagai ramuan obat yang efektif tetapi juga sebagai pengisi yang indah untuk karangan bunga yang menakjubkan. Aster Feverfew juga memiliki kelopak kecil di sekitar pusat kuning yang membuatnya terlihat seperti kancing dan terkadang disalahartikan sebagai chamomile. Terkait dengan krisan dan tansy, aster feverfew akan menambahkan aksen cerah dan menggemaskan pada pengaturan vas atau buket Kamu.

2. Kayu Putih

Sambil tampak hebat dengan sendirinya, eucalyptus menambahkan lebih banyak keindahan dan keanggunan ke hampir semua jenis karangan bunga. Pengisi ramah alergi ini terlihat modern dan ramping dan meskipun memiliki aroma menenangkan yang indah, kayu putih juga dapat mencegah hama dan serangga lainnya. Tanaman cantik ini paling cocok dipasangkan atau ditambahkan ke buket mawar, peony, anyelir, dan bunga hydrangea. Itu bisa diletakkan di vas di rumah kapan saja sepanjang tahun dan juga bisa diberikan saat ulang tahun dan acara ucapan selamat.

3. Penggiling Berdebu

Dari namanya “berdebu”, pengisi buket ini memiliki daun abu-abu yang terasa seperti, yang tampaknya dihiasi dengan debu perak. Penggiling berdebu juga memiliki bunga kecil, yang bisa berwarna kuning, merah muda pucat, lavender, atau biru. Dianggap sebagai daun bertekstur terbaik untuk setiap kesempatan atau musim, penggilingan berdebu sangat cocok dengan kombo perak atau putih tetapi juga membuat bunga berwarna-warni menonjol dan bersinar. Melambangkan kemudaan dan kelembutan, dusty miller dapat dipasangkan dengan bunga putih, ungu, merah muda, dan kuning.

4. Baby Breath

5 Bunga Yang Biasa Digunakan Dalam Karangan Bunga

Sementara bunga pengisi dapat membantu menciptakan keseimbangan warna dan tekstur yang sempurna, mereka juga dapat digunakan sebagai aksen tersendiri. Sebagai tambahan yang sangat populer di karangan bunga, seikat bunga nafas bayi juga bisa sangat cantik dalam karangan bunga.

Napas bayi tidak akan pernah ketinggalan zaman dan dapat membuat acara apa pun lebih romantis dan berkesan. Sebagai simbol cinta abadi, baby’s breath dapat ditambahkan ke rangkaian bunga apa pun yang dimaksudkan untuk diberikan kepada pasangan, pacar, atau seseorang yang spesial. Ini adalah bunga klasik, sederhana namun elegan yang tidak hanya memberikan sentuhan keajaiban instan pada pengaturan apa pun, tetapi juga membuat pernyataan yang sama besarnya dengan sendirinya. Yang terpenting, bunga nafas bayi juga memancarkan cinta tanpa syarat, itulah sebabnya bunga ini adalah hadiah bunga yang sempurna untuk orang yang Kamu cintai.

5. Limonium

Juga dikenal sebagai lavender laut, Limonium adalah varietas hibrida dari statice. Ini adalah pengisi yang luar biasa karena menambahkan tekstur dan tinggi ke berbagai jenis pengaturan. Mereka biasanya ditambahkan dalam karangan bunga yang diberikan selama peringatan pernikahan, ulang tahun, atau ketika Kamu hanya ingin memberikan bunga kepada seseorang yang membutuhkan penjemputan. Dengan namanya yang berasal dari kata Yunani “padang rumput”, Limonium memiliki bunga dengan warna yang berbeda seperti ungu, ungu, putih, merah muda, kuning, dan biru.

Pesan Buket Hari Ini

5 Bunga Yang Biasa Digunakan Dalam Karangan Bunga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat Kami Sekarang!